Wednesday 2 November 2011

Another Korean Drama, City Hunter


Eaaa, kemarin dapat masukkan lagi, satu judul dari sahabat tidur aku pas kuliah dulu, Happyka.
"Coba tonton City Hunter El".
Dan satu lagi temenku fans berat mas Lee, *pemeran utama*, Shervinia juga turut merekomendasikan drama ini.
Setelah vakum 2 minggu ga nonton, dan kebetulan juga ke Jogja,
Sambil nyengir hebat meminta ayah copy ini film. City Hunter.

Walau belum sampai episode terakhir.
Menarik untuk ditonton.
Episode pertama di awal agak membingngkan, secara aku ga suka settingan perang.
Sesudah itu dari episode 2 - 10 #baru nonton 10 episode, baguus.


Di Korea sendiri drama ini diputar bulan Mei - Juli 2011 ini.
Ratingnya naik turun. kadang di posisi 1, kadang 2 kadang juga 3.
Sebelum nonton drama ini aku ga terlalu suka Lee Min Hoo. Sekarang jadi suka. :D
Ampuun deh padahal kelahiran 87 kok berasa dewasa banget ya dia #mukanya#.

Nanti dibahas lagi ya soal ini, kalaau sudah selesai nonton,
Kapan selesainya? ya setelah suami tercinta balik ke Salatiga.

Apakah suami akan beralih ke potongan rambut Le Min Ho, kita tunggu kabar selanjutnya.
Ingin ngobrol dengan saya? follow me di twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya: add me at


Elya Afifah | Create Your Badge



0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting