Friday 21 October 2011

Belajar Optimalisasi Blogspot


Yuhuuui.
Hari ini aku lagi nyoba sesuatu yang baru. Kalau sebelumnya sudah belajar bagaimana membuat website di wordpress, baik yang gratisan ataupun berbayar di nasiwarna dan bundanetwork.
Ga mau begitu saja, sekarang harus belajar di blogspot (blogger.com).

Sebelumnya sih sudah pernah membuatnya ini nih.
Tetapi ternyata kepengin menjadi lebih baik lagi, dan lebih mengenal blogspot.

hari ini belajar soal feed, rss, agar nanti bisa kaya wordpress aku, bisa melakukan share otomatis ke facebook maupun ke twitter.
Karena apa, demikian pentingnya mendapatkan pengunjung untuk mengunjungi website aku.
Apalagi web d'BCNetworkku.
so, ini merupakan posting test untuk footer dulu.

Ingin ngobrol dengan saya? follow me di twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya: add me at

Elya Afifah | Create Your Badge



0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting