Tuesday 8 November 2011

Mengembangkan Kepemimpinan


Alhamdulillah aku baru dikasih buku sama mba Lala.
Partner bisnis di d'BC Network.
Judulnya "Mengembangkan Kepemimpinan di Sekeliling Anda". by John C. Maxwell.

Di awal saja sudah bikin aku tertarik.
Suka dengan ini:
Kalau Anda mengepalai orang lain dan Anda ingin mengembangkan pemimpin, Anda bertanggung jawab untuk:
1. Menghargai mereka seperti apa adanya:
2. Percaya bahwa mereka akan melakukan yang terbaik.
3. Memuji keberhasilan mereka.
4. Menerima tanggung jawab pribadi anda kepada mereka sebagai pemimpin mereka.

"Kalau sesuatu berjalan dengan buruk, sayalah yang melakukannya.
Kalau ada sesuatu yang setengah baik, kami lah yang melakukanya.
Kalau ada sesuatu yang benar-benar bagus, merekalah yang melakukanya".

Ini sekilas saja dulu ya, nanti akan aku share bagaimana perasaan setelah membaca buku ini.
Kalau saat ini, mudeng bahwa jika selama ini memang aku masih banyak menuntut, masih banyak mengeluh.
ga konsisten, sibuk sendiri. dll.
Semoga bisa menjadi pemimpin dan bisa mengembangkan banyak pemimpin di sekeliling aku ya. Amin

Ingin ngobrol dengan saya? follow me di twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya: add me at

Elya Afifah | Create Your Badge


0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting