Tuesday 11 December 2012

Sepatu Dari Ibu

Aku tuh yaaa, suka pakai barang sampai ancur baru diganti, baru diistirahatkan.
hihihii...

Inilah yang terjadi dengan sepatuku.
Tadi pagi pakai sepatu yang dibelikan ibuku. Mmm entah dibelikan atau aku ambil, soalnya kalau ibu punya barang baru, suka aku minta ^.*
Karena ukuran telapak kaki kami hampir sama, dijamin barang-barang ibu sering aku minta termasuk sepatu.


Kalau dibilang nyaman, ga terlalu, karena masih baru jadi masih kesempitan.
Aku malah suka sepatu bekas yang sudah ibu pakai lama daripada sepatu baru ini.
Sakit tau, tapi harus bertahan karena sepatu yang dibeliin bapak mertua sudah ga layak pakai, sudah sering kerikilnya masuk.
Hope ga lama ya melarnya ini sepatu.

Aamiin #postingan ini dibuat malam-malam, mau posting di resep kue tapi malah kesini deh.
Berharap 100 postingan sampai 31 Des ini yaaa disini.

Ingin ngobrol dengan saya? follow me on twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya? add me at:



Buat yang berani coba sesuatu yang baru seperti saya, cek video ini:


Berani Lakukan apa yang Kami Lakukan?

Isi Form di bawah ini:



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting