Tuesday 11 December 2012

Optimasi Fanpage Facebook

Seruu...
Malam ini saya mempelajari aneka "pelajaran" dari facebook.
Ternyata facebook itu banyak yang belum saya ketahui.
#kuper melanda.

Ga tau kenapa, saya penuh semangat. Saya memang menyukai sesuatu yang "menantang".
Semoga ga lupa kalau harus share ke temen, ke jaringan, ke semuanya juga.

Bagaimana awal mulanya saya kok tiba-tiba kembali mau belajar soal fan page di facebook?
Ini ceritanya:
Beberapa minggu lalu mba Widya, upline saya mendaulat saya, mba Amy, dan mba Apriani untuk menjadi admin fanpage Resep Kue Enak (di "LIKE" yaaa)

Pertamanya terlihat membingungkan. Karena ini merupakan hal baru.
Yang saya jalani, saya pelajari tutorialnya dan kemudian praktek dan kerjakan tugas-tugasnya.
sesudah melaksanakan tugas tiga kali, saya teringat dengan temen mas budi yang mempunyai usaha Chebi cafe di Yogyakarta, mas Riza.
Dulu dia pernah menjelaskan sementara soal fanpage facebook, dan rencana-rencananya.
Ketika itu saya membuat page Bundanetwork (di "LIKE" juga ya).


Berdasar itu, ketika sekarang saya menjadi admin Resep Kue Enak, saya jadi teringat kembali dan ingin mempercantik page ini.
Pertama yang ingin saya lakukan adalah halaman ajakan untuk menyukai page yang dulu sempat mas Riza konsepkan.

Kemudian saya buka page d'BC Network karena waktu itu ingat ada postingan lomba parcel disana.
Postingan tersebut kok lain ya dengan yang page resep kue enak punya.
Ternyata bentuknya apps atau aplikasi tersendiri.
Saya pun mulai klik-klik page yang saya punyai.
Pertama klik getting started dulu. dan mulailah perjuangan saya untuk mengetahui aneka tawaran yang facebook tawarkan untuk mengoptimalisasi page yang saya kelola.

Jangan lupa ikuti lomba page resep kue enak ya.
Berhadiah Rp 300.000,-, caranya cek di sini.

Hmm, ini posting tentang add me, video, dan form yang perlu diisi.

Ingin ngobrol dengan saya? follow me on twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya? add me at:



Buat yang berani coba sesuatu yang baru seperti saya, cek video ini:


Berani Lakukan apa yang Kami Lakukan?

Isi Form di bawah ini:



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting