Thursday 6 September 2012

Pernah Ada Yang Bilang Ga Ke Kamu? #LajangErs

pernah ada yang bilang ga ke kamu?
"puas-puasin masa lajangmu".
karena nantinya masa mendua atau berbanyakmu, akan banyak sekali haru birunya.
akan dibutuhkan kekuatan untuk menyeimbangkan kesemuanya.
(bahasa manisnya dari, ntar mikirin anak, suami, mikirin sekolah anak, dll)

pernah ada yang bilang ga ke kamu?
"puas-puasin masa lajangmu".
karena nantinya kamu harus berbagi mimpi dengan kesemuanya.
(bahasa manisnya, selain mimpi2mu sendiri harus terwujud, kamu juga mikirin mimpinya suami, dan juga berbagi bersama dalam mencapainya).

pernah ada yang bilang ga ke kamu???
*foto ini bukan pas saya masih lajang, tapi merasa "lajang" saat sudah menikah #edisi jalan2 sendiri ke bali tanpa ayah dan kalyca.

saat masih lajang, masih bisa tuh, traveling kemana aja ga perlu mikir, belanja buat orang tua enak aja tanpa mikir besok makan apa ya, mau main kemana asal punya duit dan koneksi gada yang larang.

dan kesemuanya adalah soal waktu, dan dirimu.
jangan menyesal apapun keputusan yang dipilih, sekarang atau nanti, segera tentukan.
mau menikah sekarang atau nanti (ceritanya karena masih milih calon pendamping), jangan disesali.
ada Alloh, untuk jadi teman curhat.

tulisan ini saya dedikasikan buat yang masih ingin melajang.
nikmati saja, but masih yaa tentuin target (jika yang masih ada keinginan nikah, :D)
sebaiknya masih ya, karena manusia itu berpasang-pasangan  "walau suka ada yang iseng nanya, kalau aku berjodoh dengan suamimu gimana el" #pletak.
#walau mebi saya akan nulis juga, enaknya nikah sebelum 30 th (nyengir lagi)


Ingin ngobrol dengan saya? follow me on twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya? add me at:



Berani Lakukan apa yang Kami Lakukan?

Isi Form di bawah ini:



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting