Friday 31 August 2012

Suka NgeBolang?

Jawabannya adalah iya, aku suka banget. Biangeeeet....


Sore semuaaa, kepala sedang cekot-cekot gabungan pusing dan rindu.
#campur sedih ga bisa datang reuni GASDA dan PLANTA #mewek

Dari kecil suka banget berpetualang.
Kalau pas kecil dulu (pas SD), main di sawah, hujan-hujanan sambil lari-larian di  lapangan utara desa Sambeng Kulon itu momen yang ga dilupakan.
Pas SMP naik sepeda, berangkat sekolah (menurun terus dari Sambeng sampai SMPN1 Purbalingga), trus karena ga mau pulangnya menanjak,
saya ambil rute yang 2 x lipat dari jalan berangkat sekolah.
Dan ingat banget, sepedaannya dulu lewat Selabaya (yang sekarang rumahnya Dian Nurani sahabat saya), Kedung Wuluh, Karang Pule dan sampai deh di rumah.

Pas SMA ikutan GASDA, yang benar-benar memuaskan jiwa main aku.
Naik Gunung. Sudah berapa kali yaa pas SMA?
Aku ingat-ingaat ya.
Pertama ke Sumbing, 13 Desember 1998. sesudah itu ada 4 kali mengulang ke Sumbing.
Trus ke Slamet (seingatku sih 17 April), sesudah itu mengulang sampai 4 kali juga ke Slamet.
ke Sindoro, saking ada 9 kali, sampai lupa tanggal berapa aja.
trus ke Merbabu, 4 kali juga.

Pas Kuliah ikutan PLANTAGAMA, nah petualangan baru seperti arung jeram, main ke gua, "penekan" alias main panjat di wall atau di tebing di mulai.

Di GASDA dan PLANTAGAMA juga, aku merasakan indahnya berorganisasi.
Kebersamaan, kekeluargaan, dihargai, dicintai, dirindukan, pernah bete juga, eh bahkan dapat suami juga gara-gara disana. #jadi inget main truf bareng.

Menjadi istri, ibu, dan pekerja, memang menyempitkan waktu. #tersenyum tegar.
Untuk bersama-sama dnegan teman-teman seperjuangan dulu.
Untuk tetap menyambangi keluargaku, baik GASDA maupun PLANTA.
Tapii, tetep yaaa saya tersenyum, tertawa dan bahagia setiap mendengar kabar kalian.

Sampai sekarang, saya niiih, Elya alias Bimbing alias Badax.
Tetap sama, kepengin keliling Indonesia.
Tetap pingin naik gunung se Jawa, kemudian se Indonesia.
Tetap pingin jalan-jalan dan menikmati kejayaan Indonesia.

Catet yaaa, cateeet.

^.^
-----------------------------------------------------------------------------

Ingin ngobrol dengan saya? follow me on twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya? add me at:



Berani Lakukan apa yang Kami Lakukan?

Isi Form di bawah ini:



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting