Sunday 3 March 2013

Tips Agar Suami Mengijinkan Berbisnis

Sebenarnya judul ini sudah ada di draft blog ini sudah 5 bulan yang lalu.
Aku stag dan mikir terus, dari mana ya suami saya memperbolehkan saya berbisnis.
Ohya bisnis aku di Oriflame, grupnya d'BC Network. klik disini ya.
Sekian lama mikiiir, akhirnya ya aku beri kesimpulan disini.

Dari judulnya, mantap banget ya.

Ya, ada sebagian kecil dari memberku yang mengalami hal ini.
"Bagaimana sih El, agar suamiku mengijinkan dan ikhlas dan membantu aku dalam berbisnis Oriflame?" (kadang ada embel-embel "ya kayak suamimu gitu El").

Kalau suamimu "belum mengijinkan" berbisnis, bisnis apa saja.
Coba lakukan cara ini:
1. Cari tahu alasannya. => setelah tahu kendalikan alasannya.
misalnya alasan suami : takut waktu kita tersita untuk bisnis dan kerjaan rumah atau anak terlantar.
Caranya : Jangan sampai kerjaan rumah tangga dan anak terlantar. => Just It.

2. Segeralah sukses dan Bahagiakan suami dan anak.
Pasti kan yaa, misalnya nih kita sudah bisa mendapat keuntungan 2 juta sebulan. yang biasanya jarang makan enak di luar, eh bisa nraktir suami dan anak, dan kerjaan rumah serta anak tidak terlantar, di jamiiin suami seneng. Apalagi bisa membelikan barang yang suami idam-idamkan, dijamiiin ijin keluar deh.

Truuus caranya gimana agar segera sukses El?



Udah isi data dulu disini ya, akan aku email langkah selanjutnya.

Jangan lupa add saya, cek youtube saya dan juga twitter saya di:

Mau tahu tentang saya? Klik icon icon lucu di bawah ini.





0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting