Tuesday 19 February 2013

Cara Penggunaan Women's Manicure Set

Cara Penggunaan Women's Manicure Set by ORIFLAME (yang punya member Oriflame yang belanja sampai 150 BP di bulan Desember 2012).

Apakah anda sudah memiliki kuku yang indah, sehat dan terawat??
Bentuknya yang mungil dan karena fungsinya yang kecil membuat sebagian orang lupa untuk merawatnya. Kuku yang cantik akan menambah keindahan jari.
Perawatan jari dan kuku tangan (manikur) sangatlah penting bagi wanita. Pasalnya, jemari dan kuku mencerminkan kebersihan dan ‘kecantikan’ seorang wanita. Perawatan manikur bisa dilakukan oleh seorang ahli yang disebut manikuris  di salon atau klinik kecantikan. Bahkan kini semakin banyak salon-salon yang mengkhususkan diri pada perawatan tangan (manikur) di samping perawatan kaki (pedikur). Namun, Anda juga bisa melakukan manikur sendiri di rumah. Caranya cukup mudah, tetapi harus dilakukan dengan benar agar terhindar dari infeksi. Yang perlu diperhatikan adalah kebersihan alat dan pencahayaan ruangan yang cukup agar hasilnya optimal. Anda bisa melakukan perawatan ini di akhir pekan atau hari libur.
Bagaimana merawat kuku agar terlihat rapi, sehat dan menarik??

Ini dia Women’s Manicure Set by ORIFLAME…. => call me if you wanna try this
Kalau sudah punya alat ini, kita tidak perlu repot-repot ke salon lagi karena alat ini dilengkapi dengan decorator kuku yang terdiri dari 5 jenis alat dengan fungsi yang berbeda-beda. Alat ini dapat membentuk dan memoles kuku indah anda dengan aman dan tepat.
Hmm, pasti penasaran kan bagaimana cara penggunannya?? 

Langkah pertama :
Isi hand set/badan dengan baterai A3 ( kecil ) 2 buah sesuai petunjuk, lalu pasangkan salah satu alat ( yang didalam box) dengan cara   memasukkan   melalui mulut / lubang kecil di ujung hand set lalu tekan , pastikan hand set dalam keadaan off yaa sebelum dimasukkan alat.
Selanjutnya kita bahas satu per satu fungsi dan cara penggunaan alat-alatnya…..
  • Buffing Tool – Alat berwarna putih lonjong besar seperti cutton bud, berguna untuk mengikis bagian atas kuku agar terlihat mengkilat/lebih bersih. Cara penggunaan: sapukan dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas (bisa dilakukan bolak-balik). 

  • Emery Tool – Alat yang berbentuk lonjong warna pink, berguna untuk mengikis bagian kuku paling atas. Cara penggunaan: dekatkan alat dengan kuku dan sapukan dari atas ke bawah (jangan bolak balik) seperti cara ketika kita memakai kuteks.

  • Shaping Tool and Fine Shaping Tool –  Cenderung sama fungsinya untuk mengikir dan mebentuk kuku setelah dipotong agar lebih rapi dan tidak tajam, alat ini mudah habis dan disarankan memakai salah satunya saja.


  • Cuticle Pusher – Alat yang berbahan dasar metal/besi dan berbentuk tajam, berguna untuk membersihkan bagian bawah kuku dimana biasanya tersimpan kotoran, dan untuk mengikis kutikula.


Tips urutan pemakaian:
  1. Gunting dulu kuku anda sesuai dengan kebutuhan.
  2. Gunakan Cuticle Pusher untuk membersihkan bagian dalam bawah kuku dan mengikis kutikula.
  3. Lanjutkan dengan Shaping Tool and Fine Shaping Tool (salah satu saja) untuk mengikir kuku yang masih tajam dan membentuknya.
  4. Lanjutkan dengan Emery Tool untuk menghaluskan lapisan atas kuku, agar teksturnya rata gunakan dari atas ke bawah.
  5. Terakhir, gunakan Buffing Tool untuk mengkilatkan/menjernihkan warna kuku, bisa digunakan bolak-balik dari atas kebawah dan sebaliknya

Bagaimana mudah kan cara penggunaanya?? Yuukk..kita coba dirumah dan jadikan kuku Anda indah,sehat dan terawat dengan Oriflame.

Mau gabung? isi datamu disini : www.daftar.bundanetwork.com atau sms saya di 08122795264.



Mau tahu tentang saya? Klik icon icon lucu di bawah ini.



0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting