Wednesday 5 December 2012

Impian Itu...

Terharu saat satu persatu leader saya di Oriflame mulai bisa mengerti apa itu IMPIAN dan mereka mengejarnya.

Saya mau cerita tentang Valentina Dwi Suci yang ehem ehem berhasil menapakkan kaki dan badannya di negeri Sakura Jepang.
Seperti suamiku, dia berhasil mendapatkan semacam short course di Shizouka University.
Dan sama juga seperti suamiku, dia meMIMPIkannya.

Kalau suamiku dari dulu ngefans sama tokoh-tokoh animasi Jepang, kalau Uci memajang IMPIANnya ini di dindingnya.
Keajaiban terjadi.
Mereka berdua memimpikannya dan akhirnya terwujud.

Pajangan di sisi yang kanan itu pajangan success plan Oriflame.
Yang impian ke jepangnya di sebelah kiri.

Uci rajin membaca...
Bahkan ebook aja dibaca melulu.

si Uci ini menuliskannya kisah akhirnya dia bisa ke Jepang disini.
Kalau suami saya mengabadikan dengan foto-foto :D, kapan-kapan dah aku upload di blog ini.

Mas Budi dan Uci sama-sama berminat untuk nerusin S3 disana, dan dari mas Budi aku tahu, butuh surat dari sensei (itu surat sakti banget lo), dan juga beasiswanya.
Kalau mas budi iA udah bisa lah kalau minta surat dari sensei kalau mau nerusin disana, dan tinggal nyari beasiswanya.
Nah yang ajaib Uci nih, dapat keduanya.

Selamat ya Ciii, kamu pantas mendapatkannya. Teruslah menjadi inspirasi buat member-membermu (Oriflame via d'BCNetwork).
Sebarkan semangat Positifmu ya.

Nah yang di bawah ini foto Uci nyengir dapat tiket S3 ke Jepang.


Ingin ngobrol dengan saya? follow me on twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya? add me at:



Buat yang berani coba sesuatu yang baru seperti saya, cek video ini:


Berani Lakukan apa yang Kami Lakukan?

Isi Form di bawah ini:



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting