Sunday 30 December 2012

Aplikasi Blogger for iPhone

Sejak ada aplikasi blogger di hp ini, aku nulis dan bikin posting ya disini.
Beneran membantu sangat. (maaf harusnya sangat membantu hohoho eyd kurang dipakai disini).
Karena terkadang ide menulis muncul tiba-tiba.
Karena di aplikasi ini bisa langsung upload foto di blog.
Karena sesi ngedit foto paling engga ya lewat deh (biasanya pakai photoshop).
Karena aku bisa nulis sambil ngelonin Kalyca.
Karenaaa lagi dikejar deadline postingan juga. (yang ini target pribadi, but i love push my self up to the limit, kalau ga gini ga nambah nambah postingannya).r



Ingin ngobrol dengan saya? follow me on twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya? add me at:



Buat yang berani coba sesuatu yang baru seperti saya, cek video ini:


Berani Lakukan apa yang Kami Lakukan?

Isi Form di bawah ini:


PERHATIAN!
Penting Untuk Anda Ketahui!
Setelah mengisi form dan melakukan konfirmasi, 
Anda akan menerima beberapa email berseri selama beberapa minggu 

kedepan yang menjelaskan secara langsung maupun tidak, 
hal-hal mengenai bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Bila memang tidak ingin menerima email berseri, 
Jangan Isi Form Ini!



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting