Thursday 2 August 2012

Tempat Makan dot Net

Tempatnya Tempat Makan Enak

Hayoo, coba deh klik banner diatas.

Saya adalah salah satu penulis di web tersebut.
Tulisanku memang baru satu, cek deh di http://www.tempatmakan.net/2012/08/sharmila-india-indonesia-taste-di-jogjakarta/
Sambil berwisata kuliner, juga lumayan (daripada lumanyun) belajar mengisi website.

ini salah satu makanan yang saya maem di sharmila


Karena niat banget, kemana-mana kalau saya makan di luar rumah,
Bawaannya foto-foto, dari foto menu, foto tempatnya. Walau terkadang suka kelupaan, udah nyomot baru inget, ngefoto pas makanan utuh. Hihihihi.

Anyway, Selamat Ulang Tahun ya mba WIdya, semoga saya juga dapat hadiahnya yaaa... #donlen muka gratisan.
Peluk sayang dari Salatiga.



Ingin ngobrol dengan saya? follow me di twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya? add me at:

Elya Afifah | Create Your Badge


0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting