Wednesday 29 August 2012

Mupeng (muka pengen) itu....

Mupeng itu, saat leader-leader mengajak suaminya ke luar negeri.
Mupeng itu, saat leader-leader mengajak bapak atau ibunya (baik kandung atau mertua) ke luar negeri.
Mupeng itu, saat leader-leader menampilkan foto-foto asyik barengan keluarga d'BCN di luar negeri.

Mupeng itu, menurut saya "kebelet sukses".
Dan saat rendang sangat menggiurkan, malam ini saya ga sempet doyan makan, saking mupengnya.
kembali ke laptop dan chat dengan rekan bisnis, saudara, dan calon rekan bisnis, ngajakin bisnis Oriflame. (karena saya juga mau dong mengajak suami saya jalan-jalan seperti leader lainnya ke luar negeri, ke Dubai 2013, Cape town 2014 (Aamiin) dan negara-negara lain.

Tahun ini (Maret 2012), saya berhasil mendapatkan tiket seminar gratis di Nusa Dua Bali.

Di Bali Oriflame menginapkan kami peserta seminar director di resort, bukan hotel ecek-ecek lo ya.

#ini saya foto di depan kolam renang Grand Hyatt Bali Hotel - Nusa Dua Beach Resort & Spa, bukan cuman foto doang, tapi emang menginap disana (malamnya jalan-jalan di private beachnya segala).




Hai saudaraku disana, gabung yuuk, biar bisa ngajakin mamamu, papamu, adikmu, dan nantinya istrimu jalan-jalan ke Luar Negeri. Pendidikan boleh ga tinggi, tapiii mbok ya impian yang tinggi.
Jangan mau hanya jadi itu-itu saja. Bangun dan kejar tujuanmu.

Yang mau jalan-jalan juga kayak saya, baik di Bali maupun ke Luar Negeri gratis dari Oriflame. Cek this video:

Berani Nyoba seperti yang kami lakukan?


Isi Form di bawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda


Ingin ngobrol dengan saya? follow me on twitter @elyaafifah
Ingin berteman dengan saya? add me at:






0 comments:

 

Sehari-hari Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting